ZOOM RESOLUTION - Rizta Store

MATA PEDIH, APA PENYEBABNYA?

Kadang mata pedih secara tiba-tiba adalah hal yang biasa dirasakan di zaman sekarang. Bagaimana tidak, semakin berkembangnya zaman, teknologi pun semakin canggih, tidak bisa dipungkiri kalau anak-anak memandang gadget bisa berjam-jam dalam sehari.

Kira-kira, apa sih dampak buruknya kalau terus menerus mata pedih karena gadget?

  • Penglihatan seperti mata lelah 
  • Penglihatan buram 
  • Penglihatan ganda 
  • Pusing 
  • Mata kering
  • Rasa tidak nyaman pada mata saat melihat 

LALU, GIMANA CARA MEMINIMALISIR DAMPAK TERSEBUT?

Yang pasti mengurangi melihat gadget berlama-lama. Terlebih kalau sedang asik nonton film. Pasti minimal 1 jam nonstop nih. Dan, kayaknya ini susah untuk dihindari.

ADA CARA LAIN?

Ada cara yang sangat efektif. Layarnya dibikin besar aja. Hah maksudnya?

Dengan pembesar layar, ini manfaatnya

  • Layar HP jadi makin jelas
  • Bikin mata gak pedih
  • Bisa ditonton jarak jauh
  • Mudah dibawa kemana-mana

Setelah dipikir-pikir, iya juga sih pembesar layar ini banyak manfaatnya. Apalagi sekarang pembelajaran secara jarak jauh. Gak hanya untuk anak sekolah aja, pembesar layar ini juga bisa untuk kamu yang masih sering meeting online.

Selain urusan sekolah dan pekerjaan, pembesar layar ini asik banget bat nonton film juga, beneran deh.

Bagusnya lagi, ini gak cuma buat 1 HP aja. Tapi bisa buat ganti-ganti HP juga. Lumayan kan bisa gantian sama temen atau keluarga.

  • Material : PVC lens + ABS
  • Kompatible : Semua jenis smartphone
  • Pembesaran layar : 3x lipat
  • Ukuran Layar : 18 x1 2cm
  • Warna : Random

MASIH PIKIR-PIKIR LAGI?

Sayang kan kalau mata jadi pedih tiap hari. Mencegah lebih baik daripada mengobati. 

KEUNTUNGAN ORDER DISINI

  • Produk Original
  • Seller Terpercaya
  • Pelayanan Ramah
  • Harga Bersahabat
  • Banyak Diskon
  • Pengiriman Cepat
  • Bisa Bayar di Tempat

KHUSUS HARI INI!!

300.000,00

129.000,00

PRODUK RAWAN SOLD OUT !!!

Promo

Dapatkan Harga Promo

300.000 129.000

Pesan Sekarang Juga



Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Ini? Caranya sangat mudah, anda cukup klik tombol “Pesan Sekarang“ yang ada di atas ini dan anda akan terhubung dengan CS kami


Promo

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)