SABUN SLIM TRAVELLING – 10 PACK - Rizta Store

Jangan bosan mencuci tangan !!

Apa aja manfaatnya?

Kegiatan di luar rumah memang harus dibatasi. Kita selalu diingatkan agar selalu rutin mencuci tangan. Tapi apa yang terjadi kalau pas gak ada sabun cuci tangan?

Masa iya harus bawa sabun batangan kemana-mana. Gak praktis banget kan, Karena memang sabun batangan tujuannya di letakkan di tempat, bukan dibawa kemana-mana.

Gak perlu bingung atau panik. Ada kok sabun yang gak bikin ribet. Slim banget mirip kertas, gak mengganggu barang bawaan lain. Penasaran sabun mirip kertas tuh gimana sih?

Sabun lembaran seperti kertas ini mempunyai fungsi yang sama seperti sabun batangan pada umumnya. Sabun ini bisa berbusa ketika digosokkan ke tangan dengan air

APA UNTUNGNYA PAKE SABUN INI?

“Udah tipis, kaya kertas, emang apa istimewanya..?!”

Eit, jangan salah. Pesona sabun ini bisa kamu rasakan setelah kamu mencobanya sendiri. Sabun ini akan langsung berbusa setelah dibasuh dengan air. Selain itu, sabun ini dikemas dalam box sehingga mudah dibawa kemana-mana. Travelling Friendly sekaliiii…

Cara pakainya gampang banget

(KHUSUS MINGGU INI SAJA)

PROMO SEKALI BELI DAPAT 10 PACK

“Dapat 10 pack, emang 1 packnya isi berapa?”..

Jadi, 1 pack isi kurang lebih 20 lembar. Hitung aja kalau 10 pack berarti dapat berapa lembar..

200 lembar guys.. Bisa buat cuci tangan sampai 200x. Bayangin aja berapa bulan ini habisnya? Hemat banget..

KAMU HARUS PUNYA !!!

Traveller pasti suka jalan-jalan di alam maupun tempat wisata lainnya. Jadi wajib dong kamu punya sabun sendiri. Pastinya lebih higenis
TRAVELLER
Walaupun pekerja kantoran di dalam ruangan, bukan berarti gak wajib rutin cuci tangan ya. Siapapun itu harus dibiasakan rutin mencuci tangan, apalagi dengan sabun sendiri lebih higenis dan praktis
PEKERJA KANTOR
Apalagi pekerja lapangan, ini nih yang harus rutin cuci tangan. Karena gak cuma papasan satu dua orang saja, bisa jadi banyak orang
PEKERJA LAPANGAN
  • Ukuran sabun: 4 x 6cm
  • Ukuran kotak: 4.5 x 7cm
  • Kemasan : Box plastik
  • 1 paket = 10 pack
  • 1 pack isi +-20 lembar
  • Warna box random

JANGAN LUPA RUTIN CUCI TANGAN YA GUYS..!!

HARGA AWAL

350.000,00

HARGA PROMO

209.000,00

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Promo

Dapatkan Harga Promo

350.000 209.000

Pesan Sekarang Juga



Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Ini? Caranya sangat mudah, anda cukup klik tombol “Pesan Sekarang“ yang ada di atas ini dan anda akan terhubung dengan CS kami


Promo

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)