PHONE HOLDER PRO - Rizta Store

PHONE HOLDER PRO

Di tengah musim bersepeda, ternyata masih ada musim motor lawas. Pastinya gak kalah seru dengan komunitas bersepeda.

Bedanya, komunitas motor lawas jalur yang ditempuh cenderung lebih jauh, luar kota misalnya. Untuk perjalanan jauh, pastinya tidak jauh-jauh dengan smartphone karena untuk melihat peta yang akan dituju.

GIMANA MAU LIHAT HP KALO DI JALAN?

Gak perlu memegang HP sepanjang jalan tapi tetep bisa melihat kok. KOK BISA?

DETAIL :

Terbuat dari bahan yang sangat kokoh dan elegan, bahan utama aluminium alloy, bukan plastik. Menjaga handphone anda tetap aman dengan penyangga 6 titik meski dalam kondisi jalan yang ekstrim.

UNIVERSAL

Holder ini bisa untuk HP jenis dan merk apapun. Maksimal untuk HP 6,5 inchi.

KOKOH

Perlu diketahui, holder ini bukan terbuat dari plastik, tetapi dari aluminium, bisa dibayangkan dong seberapa kuat dan kokohnya.

KABAR BAIKNYA, holder ini gak cuma bisa dipasang di motor aja, di sepeda juga bisa lho. Pokoknya the best buangett..

APA YANG BIKIN KAMU HARUS PUNYA INI?

Dapatkan Sekarang!

Spesial Khusus Untuk Kamu!

Rp. 650.000,-

Rp. 299.000,-

Promo

Dapatkan Harga Promo

650.000 329.000

Pesan Sekarang Juga



Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Ini? Caranya sangat mudah, anda cukup klik tombol “Pesan Sekarang“ yang ada di atas ini dan anda akan terhubung dengan CS kami


Promo

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)