IRON CARE - Rizta Store

Logam berkarat emang menyebalkan. Gimana enggak, kalau udah gini kan mau gak mau harus ganti logam yang baru

Sebelum mengenal lebih dalam mengenai karat, mari kita simak dulu apa aja sih penyebab besi bisa berkarat

  • Terpapar Udara dan Air
  • Tidak Dilapisi Atau Dilindungi
  • Tidak Disimpan dengan Benar
  • Kualitas Besi yang Tidak Baik

Untuk merawat besi agar tidak berkarat, kamu perlu coba lakukan hal ini

  • Melapisinya dengan cat besi anti karat atau oli.
  • Simpan di tempat yang benar, tidak terpapar udara, matahari, dan air.
  • Saat proses produksi hendaknya dicampur dengan logam aktif.
  • Memanfaatkan proses elektro kimia, yakni melapisi besi dengan timah seperti pada kaleng-kaleng makanan.

Sepertinya cara-cara tersebut cukup sulit untuk dilakukan. Untuk yang lebih dan sangat praktis, bersihkan aja dengan spray pembersih besi.

Spray khusus untuk perawatan besi yaitu terutama untuk menghilangkan karat yang ada pada besi dengan cepat dan mudah.

KENAPA HARUS SPRAY INI?

  • Formula pembersih yang sangat efektif, tidak beracun
  • Bekerja pada semua jenis bahan, termasuk logam dan besi tempa
  • Mencerahkan dan mendekontaminasi permukaan
  • Menghemat uang untuk penggantian logam
  • Hebat untuk digunakan di rumah dan perawatan kendaraan
  • 100% Baru dan berkualitas tinggi.
  • Berlaku untuk kilau krom, magnesium, aluminium, lampu stainless steel, dan permukaan logam lainnya.
  • Buang atomisasi, oksidasi, karat, dan partikel halus dari permukaan logam.
  • Produk ini memiliki efek memoles dan melapisi permukaan logam.
  • Menghilangkan karat dari permukaan logam tanpa merusak cat.
  • Kapasitas : 150 ml

Catatan: Tidak disarankan untuk objek yang membutuhkan permukaan yang sangat mengkilap.

LOGAM BERSIH, KAN GAK KEPIKIRAN LAGI

SPECIAL HARI INI

230.000,00

119.000,00

KESEMPATAN HANYA SEKALI!!!

MAU BAYAR DI TEMPAT? BISA BANGET

BARANG DATANG, TINGGAL BAYAR

TANPA TRANSFER

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Promo

Dapatkan Harga Promo

230.000 119.000

Pesan Sekarang Juga



Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Ini? Caranya sangat mudah, anda cukup klik tombol “Pesan Sekarang“ yang ada di atas ini dan anda akan terhubung dengan CS kami


Promo

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)