HOT FLOPS – BELI 1 DAPAT 3 - Rizta Store

Pernah gak ngalamin masak air di panci yang ada pegangannya tapi masih panas aja ketika dipegang?

Mau gak mau harus ambil kain dulu deh buat pegang pancinya, mana harus 2 lagi buat kanan kiri.

Mau gimana lagi, kalau langsung dipegang pancinya langsung terus panas eh reflek pancinya yang dijatuhin. Iya kalau isinya cuma air aja, kalau isinya kuah sayur? Aduh bisa galau..

Perlu hati-hati, keteledoran membawa panci yang berisi air atau sup panas bisa menyebabkan hal yang fatal. Terutama masalah luka bakar, sering kali ini terjadi pada mereka yang teledor ketika memasak atau memegang panci yang berisi air panas.

Selain tentang panci, mangkok pun bisa jadi korban akibat sup panas. Bagaimana tidak, jika diisi penuh sup panas maka akan kesulitan untuk memegang mangkok tersebut. Alhasil jika mangkok terjatuh, tidak hanya sup nya aja yang tumpah, tapi juga mangkoknya jadi pecah. Jangan, jangan sampai terjadi.

FIX, KAMU BUTUH INI !!!

Mungkin benda ini masih asing. Tentunya muncul pertanyaan, “Untuk apa sih fungsinya?”

Jadi, benda ini adalah penjepit khusus mangkok atau panci panas. Walaupun penjepit ini kecil, tapi mempunyai kekuatan besar.

MENGANGKAT BEBAN

HINGGA 8 KG

Kebayang gak sih, masakan 8 kg itu yang kayak gimana, berat banget. Udah kelihatan kan seberapa kuatnya. Tapi tergantung seberapa kuat kita menjepitnya dengan tangan ya.

KENAPA KAMU HARUS PUNYA?

Karena, benda kecil yang 1 ini mempunyai banyak sekali keunggulan. APA AJA?

KALAU GAK ORDER SEKARANG, KAPAN LAGI?

ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !!

REAL PICTURE DARI CUSTOMER

GAK PUNYA REKENING?

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI AJA!

KHUSUS MINGGU INI

BELI 1 DAPAT 3

199.000,00

99.000,00

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Promo

Dapatkan Harga Promo

199.000 99.000

Pesan Sekarang Juga



Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Ini? Caranya sangat mudah, anda cukup klik tombol “Pesan Sekarang“ yang ada di atas ini dan anda akan terhubung dengan CS kami


Promo

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)