HOLDER VLOG SMARTPHONE - Rizta Store

KERJAAN SIAPA NIH KALAU NGEVLOG SELALU BLUR KAYA GINI?


Hueheuehe.. Tenang, itu bukan bawaan lahir. Setelah menyimak ini pasti hasil vlog kamu setara dengan vloger terkenal di youtube. 

Jangan dikata harus pake kamera dan budget mahal lho ya. Mau ngevlog sebenernya gak perlu yang mahal, pakai HP saja sudah cukup. Dan tripod juga gak harus tripod mahal seperti buat shooting film itu ya.. Simak dulu nanti ketemu rahasianya guys..!!

 

GAK

RIBET

 

SIMPLE

 

MURAH

MERIAH

Udah ada gambaran kan alat ini untuk apa?

Yap, sebagai penunjang proses bikin video kamu. Cocok untuk traveller, vlogger, pembuat film pendek, maupun kegiatan jurnalis.

Kompatibel dengan hampir semua model smartphone, menjepit HP kamu dengan holder yang dilapis bantalan karet serta memiliki sekrup yang dapat disesuaikan.

APA BEDANYA BIKIN VIDEO KONTEN PAKAI HP AJA SAMA PAKAI HOLDER?

 

  • Kalau dengan HP aja video akan mudah goyang sehingga tidak enak dipandang. Sedangkan dengan holder ini video akan lebih stabil
  • Dengan holder ini tangan kamu tidak mudah capek ketika membuat video konten karena terdapat stand yang khusus untuk pegangan

 

UDAH TAU KAN APA ISTIMEWANYA?

FITUR DAN SPESIFIKASI

  • Kompatibel untuk Smartphone
  • Lebar holder 5.7 cm sampai 10 cm
  • Konstruksi Aluminum, ABS Plastic, dan Rubber
  • Dimensi 12.7 x 5 x 2.5 cm

JANGAN SAMPAI

SALAH

PILIH SELLER!!!

HARGA AWAL

400.000,00

HARGA PROMO

199.000,00

(PROMO HANYA BERLAKU 3 HARI)

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Promo

Dapatkan Harga Promo

400.000 199.000

Pesan Sekarang Juga





Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Ini? Caranya sangat mudah, anda cukup klik tombol “Pesan Sekarang“ yang ada di atas ini dan anda akan terhubung dengan CS kami


Promo

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)